Jumat, 28 September 2018

Perbedaan Madu Kandungan Yang Asli Dan Palsu

Perbedaan Madu Kandungan Yang Asli Dan Palsu

 Hasil gambar untuk madu asli dan palsu

Perbedaan Madu Kandungan Yang Asli Dan Palsu-Semua pasangan yang sudah menikah pasti memiliki tujuan hidup yaitu memiliki keturunan.Tetapi banyak pasangan suami istri yang sulit untuk mendapatkan momongan karena beberapa faktor yang menghambatnya.Banyak pasangan suami istri yang sudah berusaha untuk cepat mendapat momongan dengan banyak cara.Misalnya dengan mengkonsumsi makananyang sehat dan bergizi,berolahraga,menerapkan hidup sehat dan lain-lain,atau bahkan ada juga pasangan suami istri yang mengkonsumsi suplemen untuk menyuburkan kandungannya seperti madu.


Perbedaan Madu Kandungan Yang Asli Dan Palsu-Perlu Anda ketahui,Saat mengonsumsi madu penyubur kandungan tersebut karena sudah banyak madu penyubur yang palsu,sehingga saat mengkonsumsinya tidak ada efek atau hasil yang seperti kita inginkan.Perlu Anda ketahui testimoni dari madu penyubur yang Anda konsumsi tersebut apakah sudah banyak yang membuktikannya dan berhasil atau sebaliknya.Karena ini penting untuk kesehatan Anda dan kesuburan Anda.Jika Anda mengonsumsi madu penyubur yang palsu pasti Anda akan kecewa dan enggan untuk mengonsumsinya lagi.

Perbedaan Madu Kandungan Yang Asli Dan Palsu-Selain dengan usaha tentunya ber do'a kepada Tuhan juga perlu kita lakukan,karena usaha tanpa adanya do'a akan menghasilkan hasil yang tidak maksimal.Perlu Anda ketahui keaslian saat Anda mengkonsumsi madu penyubur kandungan atau vitamin penyubur kandungan.Karena banyak madu penyubur atau vitamin penyubur yang kw atau palsu.Maka dari itu Anda harus benar-benar mengetahui testimoni dari madu atau vitamin penyubur yang Anda konsumsi,Apakah sudah terbukti berhasil dan aman untuk di konsumsi atau sebaliknya.Untuk itu,Mari kita simak perbedaan madu penyubur yang asli dan palsu di bawah ini:

  • Madu asli

 Gambar terkait
 
Madu asli adalah madu murni yang dihasilkan oleh lebah madu,baik lebah madu liar atau ternak yang tidak di campur dengan bahan apapun dan tidak mengalami proses pengolahan yang dapat menghilangkan kandungan pada madu tersebut seperti pasteurisasi.Proses pasteurisasi adalah proses pemanasan pada madu yang bertujuan untuk mengurangi kadar air dan mematikan enzim yang terkandung di madu asli,Sehingga membuat madu tidak asli.
Madu asli memiliki ciri-ciri sebagai berikit ini:
  1. Memiliki warna coklat keemas-emasan
  2. Madu asli akan mengendap ketika di masukan kedalam gelas yang berisi air.
  3. Madu asli memiliki harum yang ciri khas
  4. Tetesan madu tidak akan putus
  5. Madu asli berasal dari nectar tidak di campur dengan air
Untuk mengetahui lebih jelas bisa kita cek ke laboratorium untuk mengetahui keasliannya.Tetapi sangat tidak mungkin untuk Anda yang memiliki kesibukan.Sangat penting untuk Anda yang ingin meningkatkan kesuburan Anda dengan mengonsumsi madu asli,Karena madu juga sangat mermanfaat untuk menyuburkan kandungan Anda.
  • Manfaat madu asli untuk kesuburan

Hasil gambar untuk manfaat madu untuk kesuburan

Beberapa penelitian eropa dan amerika telah menguji hasil bahwa madu memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesuburan.Di bawah ini adalah manfaat madu untuk kesuburan
  1. Madu mampu mengembalikan dan meremajakan kelenjar seks baik pria maupun wanita.Halini bisa terjadi karena madu mengandung zat yang mampu merangsang hormon seksual pria maupun wanita.Madu juga dapat memelihara tingkat kesuburan reproduksi lainya.
  2. Madu juga mampu meningkatkan stamina serta daya tahan saat berhubungan intim,Sehingga Anda dan pasangan Anda bisa lebih harmonis.
  3. Madu juga berfungsi untuk mengatasi difungsi ereksi pada pria yang di sebabkan oleh adanya kelenjar prostat di penis pria,sehingga masalah difingsi tersebut bisa diatasi dengan baik.
  4. Madu juga berfungsi untuk merangsang ovarium atau sel telur dan meningkatkan kesuburan sel telur sehingga akan lebih mudah di buahi saat sperma masuk dan membuat wanita untuk hamil.
  5. Selain manfaat di atas madu juga dapat meredam rasa nyeri saat Anda haid.Sehinggan Anda tidak khawatir merasakannya saat Ada haid.Hal ini dapat terjadi ketika Anda mengonsumsi madu dengan rutin.
Madu asli memang sangat bermanfaat untuk masalah kesuburan Anda.Jadi konsumsilah madu asli untuk menjaga atau meningkatkan kesuburan Anda.Tetapi tidak hanya dengan mengonsumsi madu tentunya juga dengan menerapkan pola hidup sehat,asupan makanan yang sehat,olahraga dan lain-lain.
  • Madu palsu

 Gambar terkait

Madu palsu atau sintetik banyak beredar di pasar,apotik dan lain-lain.Banyak konsumen yang tidak mengetahui perbedaan dari madu asli dan palsu.Sepintas madu asli dan madu palsu memang sulit untuk di bedakan.Apa lagi jika produk-produk madu palsu semakin pandai meniru tampilan,aroma,hingga rasa.
Satu-satunya yang dapat membedakan madu tersebut asli atau palsu adalah kandungan enzim-enzim yang ada pada madu tersebut.Madu yang asli adalah madu yang di produksi oleh lebah madu yang sudah dijamin keasliannya tanpa di campurkan dengan bahan yang lain.enzim-ensing yang terkandung dalam madu asli adalah diatase,intervase,glukosa oksidase dan lipase.
Maka dari itu berhati-hatilah saat anda mengonsumsi madu,karena madu yang palsu sangat sukar dibedakan.Berikut adalah ciri-ciri madu palsu atau sintetik
  1. Madu palsu atau sintetik mudah bercampur dengan air,tanda ini mudah di lihat karena madu tidak tenggelam tetapi langsung larut dalam air.
  2. Madu palsu atau sintetik akan terlihat sangat encer atau pucat dan tidak membentuk kristal-kristal yang mengendap.
  3. Madu palsu atau sintetik yang sudah di campur dengan gula atau pemanis,jika dirasakan maka hanya ada rasa gula yang tertinggal dan aroma tambahan.
  4. Madu palsu atau sintetik,jika di taruh di atas piring dan di kerumuni semut lalu semut itu mati.hal ini terjadi karena madu mengandung gula dan racun yang berbentu campuran madu dan gula.
  5.  Madu palsu atau sintetik memiliki warna yang lebih jernih dari cair.Karena semua kotorannya sudah di saring.Madu palsu sangat menarik saat di masukan ke botol kaca.

Bahayanya madu palsu

  • Mengandung gula atau pemanis buatan

 Hasil gambar untuk pemanis buatan
Madu palsu banyak mengandung gula atau pemanis buatan.Hal ini dapat mengakibatkan pengonsumsi beresiko terkena penyakit diabetes dan obesitas.Hal ini dapat terjadi karena madu yang sudah memiliki cita rasa manis dan di tambah dengan gula atau pemanis buatan.Sehingga hal ini sangat beresiko meningkatkan diabetes dan obesitas. 
  • Pengolahan yang tidak higienis

 Madu palsu biasanya sering di olah dengan proses yang tidak higienis atau rumahan.madu yang proses pembuatannya tidak higienis dapat terkontaminasi oleh berbagai bakteri dan penyakit yang bisa menyebabkan gangguan pencernaan pengonsumsi seperti mual,muntah,alergi,dan diare.
  • Pusing

 Hasil gambar untuk pusing 
Di dunia ini madu memang banyak di jumpai dimanapun dan dengan tingkat keaslian yang berbeda.beberapa jenis madu di ketahui memiliki kandungan tanaman Rhododendron.Hal ini terjadi karena saat lebah mengambil sari madu dari tanaman dan bunga,Kebetulan mengambil sari madu dari tanaman rhododendron.Tanaman redodendrom adalah tanaman yang memiliki sifat beracun yaitu racun grayanotoksin.Ternyata racun grayanotoksin dapat memberikan efek pusing bagi pengonsumsinya.
  • Mual dan muntah

Madu yang di bentuk atau mengandung sari tanaman semak tutu (coriaria arborea).Tanaman ini dapat mengandung toksin beracun yang dapat memberikan dampak pada pengonsumsi.Dampaknya berupa gejala mual bahkan muntah.
  • Kejang

Perlu Anda ketahui hal yang sangat berbahaya jika Anda mengonsumsi madu palsu yaitu dapat mengalami kejang.Mengapa hal ini bisa terjadi? Hal ini bisa terjadi karena madu mengandung banyak racun yang bercampur sehingga dapat berakibat kejang.Tidak hanya mual,muntah,kejang tetapi pengonsumsi juga bisa mengalami koma.Maka dari itu berhati-hatilah saat anda mengonsumsi madu pastikan madu tersebut asli. 

Dari artikel di atas pasti Anda bingung untuk mengonsumsi madu yang seperti apa sih,agar tidak terjebak dengan madu yang palsu.Kami disini akan memberikan informasi madu penyubur yang aman untuk di konsumsi dan terbukti madu asli yang sangat ampuh,Yaitu dengan mengonsumsi Madu Bharata Super Penyubur Kandungan.Madu bharata super ini sudah terbukti keasliannya dan khasiatnya.Sudah banyak wanita yang mengonsumsinya dan hanya dalam waktu 2 bulan positif hamil.
Mengapa harus mengkonsumsi Madu Bharata Super Penyubur Kandungan?

Anda tidak perlu mengkonsumsi makanan yang tidak Anda sukai,cukup mengkonsumsi Madu Bharat Super ini sudah cukup membantu menyuburkan kandungan Anda,dan Anda tidak perlu browsing sana sini untuk mendapatkan tips menyuburkan kandungan.Madu Bharata super ini sudah terbukti Khasiatnya dan keasliannya.Sudah dibuktikan banyak wanita yang mengonsumsinya dan hanya dalam 2 bulan langsung positif hamil.
Dan tentunya segala usaha apapun harus diiringi dengan do'a agar semua usaha kita tidak sia-sia.Berusaha serta ber do'a merupakan hal yang harus Anda lakukan,teruslah berdo'a kepada Tuhan agar keinginan Anda untuk mendapat keturunan dapat terwujud dengan segera.Madu Bharata Super ini memiliki dua farian yaitu Madu Bharata Super penyubur Pria dan Madu Bharata Super penyubur wanita.Berikut adalah manfaat dari Madu Bharata Super penyubur pria dan Madu Bharata Super penyubur wanita

Madu Bharata Super Penyubur Pria

Harga Rp.350.000

Harga Diskon Rp.270.000

Manfaat
Mengobati kemandulan,memperbanyak,memperkental,dan membantu meningkatkan kualitas sperma pria untuk tetap aktif,sahat dan tidak mudah mati.sehingga sperma mampu "Berenang" menuju serviks rahim dan saluran tuba dan akhirnya mencapai sel telur untuk melakukan pembuahan.

Madu Bharat Super Penyubur Wanita

 

Harga Rp.350.000

Harga Diskon Rp.270.000
  
 Manfaat
  1. Membantu meningkatkan kualitas kesuburan rahim
  2. Menyeimbangkan hormon estrogen dan progestoren sehingga memicu terjadinya ovulasi (pembuahan)
  3. Mengatasi disfungsitiroid penyebab anovulasi (gagal pembuahan)
  4. Menonaktifkan sel-sel jahat seperti tumor dan kanker pada rahim yang dapat menghambat proses pembuahan
  5. Memperlancar sumbatan pada tuba falopi akibat vaginismus/disparenia
  6. Memperbaiki tuba falopi yang rusak menjadikannya semakin siap untuk membuka dan mendukung proses pembuahan
  7. Membantu menormalkan semua organ reproduksi bagi wanita yang pernah mengalami panyakit  seksual dan rasdang panggul
  8. Menyetabilkan tingkat keasaman
  9. Menormalkan siklus menstruasi
  10. Meningkatkan kualitas sel telur
  11. Membantu ovarium melepaskan sel telur yang sudah matang dan siap di buahi
  12. menormalkan lendir yang abnormal (terlalu kental)yang menghambat masuknya sel sperma ke dalam rahim
  13. Mengatasi hampir semua masalah pada alat reproduksi

Madu Bharata Super ini sudah teruji khasiatnya,Sudah banyak pasangan suami istri yang membuktikannya dan hanya dalam waktu 2 bulan saja sudah positif hamil.Dan tentunya usaha anda juga harus diiringi dengan do'a kepada Tuhan,karena semua usaha yang dilakukan tanpa adanya do'a tidak akan terjadi begitu saja.Selalu berdo'a dan meminta kepada Tuhan untuk melancarkan usaha Anda ini.
Selain dengan paket Madu Bharata super penyubur pria dan penyubur wanita,Anda juga mendapatkan Bonus Ebook Trik Sakti CEPAT HAMIL dalam 2 Bulan,Terbukti Berhasil!!
 Hasil gambar untuk bharata super
Tunggu apa lagi Beli Sekarang!!
Sudah banyak pasangan suami istri yang membuktikan keampuhan Madu Bharata Super ini.Apakah Anda pasangan suami istri selanjutnya yang akan membuktikan keampuhan Madu Bharata Super ini?? 
Harga Rp.350.000

Harga Diskon Rp.270.000
 "PERHATIAN"
Produk ini sudah resmi mendapat ijin dari DINKES sehingga membuat Anda semakain yakin mengkonsumsinya karena sudah terjamin aman dan bermanfaat
Untuk informasi lebih lanjut hubungi No  082135468110 (Sms/Whatsapp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar