Selasa, 25 September 2018

Cepat Hamil Dengan Cara Tradisional

Cepat Hamil Dengan Cara Tradisional

Cepat Hamil Dengan Cara Tradisional-Anda ingin cepat hamil? Tapi tidak mau dengan cara-cara yang kimia? Ingin hamil dengan cara tradisional tetapi dengan hasil yang cepat? Tenang saja,kami disini akan membagikan artikel cepat hamil dengan cara tradisional dengan mengkonsumsi Madu Bharata Super yang tidak diragukan lagi khasiatnya.
Cepat Hamil Dengan Cara Tradisional-Sudah menikah bertahun-tahun tapi belum diberi momongan?Sudah kedokter tapi tetap nihil? Impian seseorang berkluarga pasti ingin memiliki keturunan,tetapi banyak pasangan suami istri yang sulit mendaptkan momongan karena beberapa faktor yang menghambat.
 

Berikut adalah faktor-faktor yang menghambat kehamilan


 Hasil gambar untuk tidak subur
  1.  Menopouse terlalu dini  

Menopouse adalah keadaan dimana seorang wanita tidak lagi mengalami periode menstruasi.jika sindrom ini terjadi [ada usia Anda yang masih kurang dari 40 tahun,maka tidak ada lagi sel telur yang dapat di buahi oleh sperma.Maka,sangatlah sulit bahkan tidak akan terjadi kehamilan pada seorang wanita.
    1.  Terlalu kurus

    Hampir semua wanita mengidamkan tubuh yang langsing dan indah dengan cara berolahraga dan diet ketat,orang yang terlalu ramping akan cenderung susah hamil.Kurangnya lemak bisa memperlambat produksi hormon-hormo yang di perlukan untuk ovulasi,termasuk hormon estrogen dan tesosteron,yang merangsang produksi sperma berasal dari kolesterol.
    1. Jumlah sperma sedikit

    Kesuburan tidak tergantung pada wanita saja,tetapi juga pada sperma pria.jumlah sperma yang rendah atau kurang dari 20 juta sperma per mililiter air mani sangat kurang untuk membuahi sel telur.ejukulasi normal harus mengandung setidaknya 39 juta sperma.Tetapi ada juga wanita yang dapat hamil dengan seperma yang sedikit,namun membutuhkan waktu yang cukup lama.konsultasikan masalah rendahnya produksi sperma tersebut ke dokter.
    1. Terlalu gemuk

    Wanita yang memiliki masalah kelebiha berat badan juga mungkin sulit untuk hamil,hal ini karena sel-sel lemak terlalu banyak menyebabkan kelebihan produksi estrogren sehingga ovulasi tidak teratur.Obesitas juga dapat mengakibatkan resiko keguguran.
    Pada pria kelebihan berat badan,akan membuat gerakan sperma lambat dan jumlah sperma mungkin turun karena testis menjadi terlalu hangat karena bandan yang gemuk.
    1. Hindari stres

    Berusaha untuk tetap tenang,rileks,dan menjaga agar tingkat stres berada pada level rendah,bisa membantu agar Anda cepat hamil.Hasil penelitian para ahli membuktikan bahwa wanita yang menginginkan kehamilan,jika berada dalam kondisi stres maka hal tersebut bisa mengurangi peluang untuk cepat hamil meskipun sedang berada pada masa subur.
    1. Periksa kondisi kesehatan anda ke dokter

    Anda dapat berkunjung ke dokter anda bersama dengan pasangan anda untuk merencanakan kehamilan anda.Dokter mungkin akan memeriksa kondisi tubuh anda dan membantu melacak kapan masa subur anda,sehingga anda dapat melakukan hubungan intim di waktu yang tepat sebagai tips cepat hamil yang bisa anda lakukan.Dokter juga dapat mempersiapkan tubuh anda untuk kehamilan yang sehat.

    Solusi cepat hamil dengan cara tradisional


     Hasil gambar untuk berhasil hamil
    1. Melakukan pola hidup sehat

    Pola hidup sehat sangat berpengaruh terhadap kesehatan dan kesuburan manusia.Untuk pria dan wanita yang sudah menikah,kesuburan pasti sangatlah penting untuk cepat mendapatkan keturunan.Maka dari itu terapkanlah pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan kaya akan gizi untuk menjaga kesuburannya.
    1. Olahraga

    Olahraga sangatlah penting bagi tubuh untuk menjaga sel-sel tubuh agar tetap aktif,terutama sel-sel yang terhubung dengan kesuburan.Banyak pasangan suami istri yang sulit untuk mendapatkan keturunan karena tingkat kesuburannya kurang.Tetapi,olahraga terlalu berat juga tidak baik untuk kesehatan terutama pada kesuburan seseorang.
    1. Perbanyak istirahat

    Tidak ada salahnya memperbanyak istirahat dan mengembalikan kualitas tidur agar seluruh organ dalam tubuh bekerja sebagaimana mestinya.Organ yang normal dan fungsi hormon yang bekerja sesuai dengan arahan tubuh akan memberikan dampak positif bagi tubuh sehingga penyakit dan virus tidak mudah masuk ke dalam tubuh.Seseorang yang tidak mempunyai kualitas tidur baik akan rentan terkena penyakit dan menyebabkan berbagai masalah termasuk fungsi reproduksi.
    1. Perhatikan siklus haid

    Siklus haid yang anda alami sangat menentukan kehamilan anda.jika Anda termasuk wanita yang memiliki siklus haid yang normal yaitu 28 hari,maka masa subur anda akan jatuh pada hari ke 12 sampai ke 16 di hitung dari hari pertama anda haid.maka dari itu anda dapat melakukan hubungan suami istri pada hari masa subur tersebut.
    1. Jaga kualitas dan kuantitas sperma pria

    Sperma bisa membuahi sel telur wanita dengan baik saat sperma berada dalam kualitas yang sehat,kuat,dan memiliki jumlah yang banyak.Pria dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma dengan cara sebagai berikut:
    • Mengurangi konsumsi alkohol.meminum alkohol setiap hari dapat menurunkan kadar testosteron dan jumlah sperma,serta meningkatkan jumlah sperma yang abnormal.
    • Berhenti merokok,karena merokok dapat menurunkan kinerja sperma.
    • Jangan berendam air panas,suhu panas dapat membunuh sperma.
    1. Hindari duduk terlalu lama

    Duduk dalam waktu lama bisa membuat suhu sperma menjadi tidak sehat,sehingga istri sulit untuk hamil.sementara untuk wanita tekanan saat duduk lama juga bisa menyebabkan masalah untuk sel telur.kemudian hindari memangku atau meletakan ponsel atau laptop disekitar paha.Sinar radiasi yang di pancarkan dari gedget bisa menyebabkan masalah serius kesehatan sel sperma dan sel telur.

    Sudah mengikuti cara cepat hamil di atas,tetapi masih belum ada hasil?
    Lalu dengan cara apa lagi untuk cepat hamil?
    Banyak pasangan suami istri yang menginginkan proses yang cepat dengan hasil yang tepat,biasanya pasangan suami istri mencari solusi-solusi cepat hamil dengan cara tradisional.Nah disini kami mempersembahkan Madu Bharata super,madu asli yang sudah teruji khasiatnya tanpa di ragukan lagi.Disini kita ada dua macam Madu Bharata Super yaitu sebagai berikut:
    •  Madu Bharata Super penyubur pria

     Hasil gambar untuk madu bharata super penyubur pria

    Harga Rp.350.000

    Harga Diskon Rp.270.000


     Manfaat
    Mengobati kemandulan,memperbanyak,memperkental,dan membantu meningkatkan kualitas sperma pria untuk tetap aktif,sahat dan tidak mudah mati.sehingga sperma mampu "Berenang" menuju serviks rahim dan saluran tuba dan akhirnya mencapai sel telur untuk melakukan pembuahan.
    • Madu Bharata Super penyubur wanita

    Hasil gambar untuk madu bharata super penyubur pria

    Harga Rp.350.000

    Harga Diskon Rp.270.000
     
    Manfaat
    1.  Membantu meningkatkan kualitas kesuburan rahim
    2. Menyeimbangkan hormon estrogen dan progestoren sehingga memicu terjadinya ovulasi (pembuahan)
    3. Mengatasi disfungsitiroid penyebab anovulasi (gagal pembuahan)
    4. Menonaktifkan sel-sel jahat seperti tumor dan kanker pada rahim yang dapat menghambat proses pembuahan
    5. Memperlancar sumbatan pada tuba falopi akibat vaginismus/disparenia
    6. Memperbaiki tuba falopi yang rusak menjadikannya semakin siap untuk membuka dan mendukung proses pembuahan
    7. Membantu menormalkan semua organ reproduksi bagi wanita yang pernah mengalami panyakit  seksual dan rasdang panggul
    8. Menyetabilkan tingkat keasaman
    9. Menormalkan siklus menstruasi
    10. Meningkatkan kualitas sel telur
    11. Mengatasi hampir semua masalah pada alat reproduksi
    Madu Bharata Super ini madu herbal yang sudah terbukti khasiatnya.sudah banyak wanita yang mengkonsumsi Madu Bharata Super dan dalam 2 bulan sudah positif hamil,tanpa mengkonsumsi obat untuk penyubur kandungan.Tunggu apa lagi Beli sekarang!! 
    Untuk Harga Rp.350.000
    Harga Diskon Rp.270.000
     Informasi lebih lanjut bisa hubungi No 082135468110 (Sms/Whatsapp)



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar