Senin, 24 September 2018

Cara Cepat Hamil Tanpa Obat Kimia

Cara Cepat Hamil Tanpa Obat Kimia


Cara Cepat Hamil Tanpa Obat Kimia-Biasanya pasangan suami istri yang ingin mempunyai momongan,mengeluarkan banyak uang dan memilih jalur alternatif sedemikian rupa agar bisa mendapatkan momongan,Namun segala jalan yang di ambilnya tidak membuahkan hasil.Setiap pasangan suami istri pasti menginginkan buah hati untuk melengkapi keluarganya.

Cara Cepat Hamil Tanpa Obat Kimia-Biasanya orang-orang merekomendasikan obat-obatan kimia agar mempercepat kehamilan,Namun cara itu justru akan menghambat proses kehamilan Anda.kami disini akan membahas tentang cara cepat hamil tanpa obat kimia.Obat herbal dipercaya sangatlah bermanfaat bagi tubuh dan kemungkinan kecil tidak menimbulkan efek negatif.
Nah disini kita akan membahas cara cepat hamil dengan obat herbal yaitu dengan mengkonsumsi Madu Bharata Super yang tidak diragukan lagi khasiatnya.Mari kita simak artikel di bawah ini.
 Hasil gambar untuk tidak hamil


Faktor-faktor sulit hamil

Cara Cepat Hamil Tanpa Obat Kimia-Memiliki momongan adalah impian bagi setiap keluarga,akan tetapi ada juga pasangan suami istri yang memiliki masalah sulit untuk mendapatkan keturunan.terkadang mereka memilih mengkonsumsi obat-obatan kimia agar proses kehamilannya cepat.tetapi dengan cara tersebut juga belum membuahkan hasil.Hal tersebut terjadi karena ada banyak faktor yang menyebabkan tidak cepat hamil entah itu dari istri atau suami.

Untuk mengetahui faktor-faktor sulit hamil,akan kami sajikan artikel sebagai berikut ini:

  • Menunda kehamilan terlalu lama

Kebanyakan wanita menunda kehamilan demi mengejar karir.padahal,ketika Anda mulai menginjak usia 30-40 tahun,akan sulit untuk hamil.Bahkan ketika wanita berumur 45 tahun,hampir tidak mungkin bisa hamil.
Semakin tua usia wanita,jumlah produksi sel telurnya akan berkurang dan terjadi penurunan kualitas secara dramatis.tubuh wanita tidak dirancang evolusioner untuk hamil dengan mudah seperti ketika wanita berada di usia 20-an tahun."kata Mouse Shamonki,MD,direktur spesialis kesuburan di University of california".
JIka anda telah menemukan pasangan hidup dan berencana memiliki beberapa anak,sebaiknya jangan menunda kehamilan terlalu lama demi karir atau alasan lain.
  • Kegemukan (Obesitas)

 Hasil gambar untuk kegemukan


Sebesar 30% kasus ketidak suburan (infertilitas) disebabkan oleh obesitas,baik pada suami maupun istri.secara tidak langsung,hal ini dapat disebabkan oleh pola makan yang buruk.Contoh,pasutri yang sering mengkinsumsi makanan atau minuman manis tentu akan rentan terkena obesitas sehingga bisa membuat tingkat kesuburannya menurun.
  • Sumbatan pada vagina 

Sumbatan yang rentan terjadi pada vagina dapat berpengaruh pada semburan sperma yang tidak sampai pada sel telur sehingga sperma akan sulit membuahi sel telur.penyebab inilah yang menyebabkan seorang wanita kesulitan untuk mendapatkan kehamilan.sumbatan pada vagina terdapat dua jenis di antaranya:
  1. Sumbatan psikogen yang dikenal dengan sebutan dispareunia/vaginismus.sumbatan ini terjadi pada vagina yang mengalami peradangan dinding kulit sehingga menyebabkan rasa sakit pada vagina pada sebelum atau sesudah anda melakukan hubungan seksual.rasa sakit ini dapat menjadi halangan bagi anda untuk melakukan hubungan seksual yang berkualitas.
  2. Sumbatan anatismis atau vaginitis yang disebabkan oleh kuman yang hidup pada vagina sehingga menghambat pergerakan sperma untukl mencapai sel telur.kuman jenis ini disebut dengan candida albicans/trikomonas.
  • Berolahraga terlalu berat

Olahrag memang sangat baik untuk Anda,tetapi olahraga yang terlalu berat malah akan membuat Anda susanh mendapat kehamilan.wanita yang terlalu keras berolahraga akan kehilangan lemak tubuh yang membantu memproduksi estrogen yang memacu ovulasi,berolahraga cukup dilakukan 4-5 hari per minggu selama 30 menit untuk menjaga denyut jantung 120-130 denyut per menit.
Pria yang berolahraga terlalu keras juga dapat menaikan suhu internal dari testis yang menyebabkan sperma mati,olahraga yang terlalu berlebih juga dapat mempengaruhi bentuk sperma,faktor utama dari infertilitas.
  • Faktor lain yang menyebabkan sulit hamil

Beberapa faktor yang menghambat kehamilan adalah kebiasaan merokok,mengkonsumsi minuman beralkohol,dan terlalu banyak asupan kafein dalam tubuh.

Faktor-faktor yang perlu diperhatikan agar cepat hamil  

  • Amati dengan cermat siklus haid

Siklus haid yang anda alami sangat menentukan kehamilan anda.jika anda termasuk wanita yang memiliki siklus yang normal yaitu sekitar 28 hari,maka masa subur anda akan jatuh pada hari ke 12 sampai ke 16 dihitung dari hari pertama anda haid.maka dari itu anda dapat melakukan hubungan suami istri pada hari masa subur tersebut.
  • Hindari merokok & minum-minuman beralkohol

Jika anda adalah seorang perokok aktif,anda harus segera bisa menghentikannya.Merokok tidak hanya mempengaruhi kesuburan anda,tetapi juga dapat merusak bayi yang belum lahir.selain itu merokok juga dapat membuat anda menopous lebih awal dari seharusnya.Minum-minuman keras juga sangat mempengaruhi ksuburan anda,karena dapat mengurangi kadar testosteron dan meningkatkan jumlah sperma yang abnormal.
  • Melakukan pola hidup sehat

Mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi itu juga sangat mempengaruhi kesuburan anda,terutama makanan yang kaitannya untuk menyuburkan baik pria atau wanita.Apabila anda ingin segera hamil sangat disarankan untuk menghindari metode diet atau menurunkan berat badan.maka dari itu terapkan pola hidup sehat agar keinginan anda cepat hamil terwujud.
  •  Olahraga

Olahraga yang dimaksudkan adalah olahraga yang ada kaitannya dengan meningkatkan kesuburan baik pria atau wanita,olahraga teratur juga dapat meningkatkan kesuburan.Tetapi olahraga yang sangat berlebih justru akan menghambat atau mengganggu periode masa subur.
  •  Mengkonsumsi suplement penyubur kandungan

 Hasil gambar untuk bharata super
Harga Rp.350.000

Harga Diskon Rp.270.000


Bagi anda yang ingin cepat hamil,Anda dapat mengkonsumsi suplement penyubur kandungan yaitu Madu Bharata Super yang sudah teruji khasiatnya.Penting bagi anda untuk mengkonsumsi suplement ini agar anda cepat mendapat momongan.Ada juga manfaatnya sebagai berikut:


Manfaat Madu Bharat Super Penyubur Kandunga: 
  •  Membantu meningkatkan kualitas kesuburan rahim
  • Menyeimbangkan hormon estrogen dan progesteron sehingga memicu terjadinya ovulasi (pembuahan)
  • Meningkatkan disfungsi tiroid penyebab ovulasi (gagal pembuahan)
  • Menonaktifkan sel-sel jahat seperti tumor dan kanker pada rahim yang dapat menghambat proses pembuahan
  • Memperlancar sumbatan pada tuba falopi akibat vaginismus/disparenia
  • Memoerbaiki tuba fallopi yang rusak menjadikan semakin siap untuk membuka dan mendukung proses pembuahan
  • Membantu menormalkan semua organ reproduksi bagi wanita yang pernah mengalami penyakit seksual dan radang panggul
  • Menyetabilkan tingkat keasaman dalam vagina
  • Menormalkan siklus menstruasi
  • Meningkatkan kualitas sel telur
  • Membantu ovarium melepaskan sel telur yang sudah matang dan siap di buahi
  • Menormalkan lendir yang abnormal (terlalu kental) yang menghambat masuknya sel sperma ke dalam rahim
  • Mengatasi hampir semua masalah akibat adanya gangguan pada organ reproduksi
Pasti anda bertanya-tanya"Kenapa harus mengkonsumsi Madu Bharata Super penyubur kandungan?"

Anda tidak perlu mengkonsumsi makanan yang dapat menyuburkan kandungan apa lagi makanan yang anda tidak sukai,anda cukup mengkonsumsi Madu Bharata Super yang sudah teruji khasiatnya dan di jamin dapat membantu Anda mendapat keturunan dalam waktu 2 bulan.
Sudah banyak wanita yang membuktikannya,Apakah anda wanita selanjutnya yang akan membuktikannya??
Tunggu apa lagi,Beli sekarang!!
Untuk informasi lebih lanjut bisa Hubungi No 082135468110 (Sms/Whatsapp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar