Rabu, 26 September 2018

Penyubur Kandungan Dan Sperma

Penyubur Kandungan Dan Sperma

Penyubur Kandunagn Dan Sperma-Di dalam keluarga tanpa adanya momongan memang sangatlah tidak utuh. sebagai keluarga yang harmonis.Banyak sekali pasangan suami istri yang meresahkan hal ini.padahal sudah mencoba banyak cara untuk mewujudkan keinginannya,tapi tetap saja nihil.Hal ini terjadi karena banyak pengaruh diantaranya kesuburan wanita dan kesuburan pria.Kami disini akan sajikan artikel penyubur kandungan dan sperma dengan cara herbal.

 Penyubur Kandunagn Dan Sperma-Banyak pasangan suami istri yang browsing sana sini,berkonsultasi kesana kemari untuk masalah kesuburannya.Tetapi masih belum ada hasil dan tetap dalam masalah yang sama.Bahkan ada juga pasangan suami istri yang mengkonsumsi obat untuk kesuburan kandungannya dengan biaya yang cukup mahal tetapi hasilnya nihil.Kami disini akan sajikan cara menyuburkan kandungan dengan cara alami tanpa mengeluarkan biaya yang mahal.

Penyubur Kandunagn Dan Sperma-Selain usaha jangan lupa pula berdo'a kepada Tuhan,karena usaha tanpa adanya do'a keinginan kita tidak akan terwujud.Karena Tuhan Maha mengabulkan dan Perencana yang baik.Dengan berdo'a usaha yang Anda lakukan pasti akan ada hasilnya.Masalah dalam kesuburan juga memiliki beberapa faktor,Tetapi faktor-faktor ini tentunya juga ada solusinya.Mari kita simak artikel di bawah ini.

Faktor-faktor yang mempengaruhi kesuburan

Faktor-faktor dibawah ini adalah faktor yang dapat menghambat kesuburan Anda dan pasangan Anda.Mari kita simak faktor-faktor dibawah ini:

  Hasil gambar untuk pasangan suami istri yang tidak subur

  • Kualitas sperma

Kualitas sperma tidak tergantung pada wanita saja,tetapi juga pada pria.jumlah sperma yang rendah atau kurang dari 20 juta sperma per mililiter air mani sangat kurang untuk membuahi sel telur.Ejakulasi normal harus mengandung setidaknya 39 juta sperma.Seorang wanita tetap bisa hamil meski dengan jumlah sperma yang sedikit,namun membutuhkan proses yang lama.Konsultasikan mengenai rendahnya produksi sperma tersebut ke dokter.
  • Ovarium jaringan perut

Tentunya ovarium yang terganggu akan menyebabkan kerusakan fisik pada ovarium yang mempengaruhi ovulasi pada wanita.kerusakan ini umumnya disebabkan oleh pembedahan yang terjadi akibat kista ovarium.jika seorang wanita telah menjalani operasi kista,maka kemungkinan akan mengalami kesulitan untuk mendapat kehamilan.
  • Masalah tiroid 

Penyebab ini dikarenakan tumbuhnya kelenjar tiroid abnormal yang terlalu aktif dan tiroid hipotorodisme yang di sebebkan oleh tiroid yang tidak aktif.kedua kondisi ini tentunya menyebabkan masalah kesuburan pada wanita terganggu sehingga membuat seorang wanita sulit untuk hamil.
  • Merokok dan minum-minuman ber alkohol

Apakah anda memiliki ketergantungan dengan rokok dan minuman ber alkohol? Sebaiknya hentikan sekarang juga karena rokok dan minuman ber alkohol dapat menhambat proseskehamilan Anda.Tidak hanya wanita yang menghindari namun pria juga harus menghentikannya.Jika wanita tetap merokok dan minum-minuman ber alkohol akan berakibat fatal pada rahim,rahim akan cacat bahkan meninggal dunia.
  • Olahraga terlalu berat

     Gambar terkait

Olahrag memang sangat baik untuk Anda,tetapi olahraga yang terlalu berat malah akan membuat Anda susanh mendapat kehamilan.wanita yang terlalu keras berolahraga akan kehilangan lemak tubuh yang membantu memproduksi estrogen yang memacu ovulasi,berolahraga cukup dilakukan 4-5 hari per minggu selama 30 menit untuk menjaga denyut jantung 120-130 denyut per menit.
Pria yang berolahraga terlalu keras juga dapat menaikan suhu internal dari testis yang menyebabkan sperma mati,olahraga yang terlalu berlebih juga dapat mempengaruhi bentuk sperma,faktor utama dari infertilitas.
  • Siklus Haid

Siklus haid sangat berpengaruh dalam kesuburan,perlu di perhatikan siklus haid yang normal adalah 28 hari,dan masa subur anda akan jatuh pada hari ke 12 dan 16 dihitung dari hari pertama haid.Pada masa subur ini akan tepat sekali untuk anda berhubungan intim dengan pasangan Anda.Tetapi jika siklus haid anda tidak normal kemungkinan untuk hamil sangatlah kurang.
  • Berat badan

 Hasil gambar untuk berat badan

Banyak pasangan suami istri yang tidak menyadari bahwa berat badan juga berpengaruh dengan kesuburan Anda.Berat badan yang terlalu berlebih juga tidak baik untuk kesuburan anda,karena terlalu banyak lemak atau kolesterol yang menghambat proses pembuahan.Tetapi badan yang terlalu kurus juga ridak baik,karena kurangnya lemak atau kolesterol dapat menghambat proses pembentukan sel telur dan sperma.Sebaiknya dengan berat badan yang anda miliki berat badan yang ideal tidak terlalu gemuk dan tidak terlalau kurus.

Solusi untuk masalah kesuburan

Semua permasalahan pasti ada solusinya.Dibawah ini adalah solusi untuk masalah kesuburan Anda dan pasangan Anda.Terapkan solusi ini di kehidupan sehari-hari dan dengan di iringi do'a,maka usaha Anda akan ada hasilnya.Mari kita simak solusi untuk masalah kesuburan di bawah ini:

Hasil gambar untuk berhasil hamil
  • Periksa kesuburan Anda ke dokter

 Periksa kesuburan anda ke dokter dengan pasangan Anda untuk merencanakan kehamilan Anda.Dokter mungkin akan memeriksa kondisi kesuburan anda dan membantu melacak masa subur anda.Anda bisa melakukan hubungan intim di waktu yang tepat tips agar cepat hamil.Dokter juga dapat membantu Anda mempersiapkan tubuh anda untuk kehamilan yang sehat.
  • Lakukan pola hidup sehat

 Hasil gambar untuk pola hidup sehat

Pola hidup sehat sangat berpengaruh dalam kesuburan Anda,makanlah makanan yang kaya akan nutrisi yang berguna dalam proses kesuburan.Di bawah ini makanan yang dapat meningkatkan kesuburan Anda.
  1. Kacang-kacangan,Asam folat sudah terbukti dapat membantu kesuburan,selain itu Anda juga bisa mengkonsumsi kacang-kacangan,sayuran berdaun hijau,asparagus,alpikat,dan jeruk unuk mendapat folat.
  2. Hati,makan hati dapt membantu kesuburan karena Anda akan mendapat banyak vitamin A.Hati terbukti sebagai sumber vitamin A tertinggi pada hewani.
  3. Karbohidrat kompleks,seperti biji-bijian dapat meningkatkan karbohidrat yang di hasilkan.karbohidrat sangatlah penting untuk Anda yang menginginkan kehamilan.
  • Olahraga rutin

Olahraga disini adalah olahraga yang ada hubungannya dengan tingkat kesuburan anda.olahraga sangatlah penting untuk tubuh karena dapat merangsang sel-sel yang mati untuk aktif kembali.Olahraga-olahraga kecil yang dapat merangsang kesuburan Anda lakukan setiap saat ada waktu yang tepat untuk melakukan olahraga.
  •  jangan terlalu stres

Jika anda sangat ingin memiliki anak,sebaiknya jangan terlalu setres memikirkan hal ini.Stres justru akan mengganggu ovulasi (pelepasan sel telur),sehingga anda sulit untuk hamil.sebaiknya jalani hal ini dengan santai,nikmati berhubungan seksual dengan pasangan anda dan jangan terlalu memikirkan apakah anda berhasil jamil atau tidak.
  •  Lakukan hubungan intim di waktu yang tepat

Lakukan hubungan intim dengan pasangan anda,dimana wanita berada pada masa suburnya.masa subur wanita berada pada 12 hari atau 16 hari di hitung dari hari pertama haid.Pada masa subur ini juga sangat mempengaruhi cepat lambatnya terjadinya kehamilan Anda.
  • Makan-makanan sehat dan bergizi

    Makanan sehat dan bergizi sangat mempengaruhi kesehatan dan kesuburan Anda.makanan yang sehat dan kaya akan gizi sangat merangsang kesehatan dan kesuburan Anda.Maka dari itu mulailah mengatur pola makan Anda agar mendapat asupan nutrisi yang seimbang.Menjaga kesuburan anda sangatlah penting karena kesuburan sangat berpengaruh dalam proses kehamilan Anda.Tetapi selalu di ingat porsi makan yang tepat untuk Anda untuk menjaga berat badan anda agar tetap ideal.
Sudah menerapkan cara-cara di atas tetapi belum ada hasil??
Lalu dengan cara apa lagi untuk mengatasi kesuburan ini??
Nah,kami disini akan menyajikan penyubur kandungan dan sperma dengan  Madu Bharata Super yang sudah terbukti khasiatnya.

Madu Bharata Super Penyubur Sperma


Harga Rp.350.000

Harga Diskon Rp.270.000

Manfaat
Mengobati kemandulan,memperbanyak,memperkental,dan membantu meningkatkan kualitas sperma pria untuk tetap aktif,sahat dan tidak mudah mati.sehingga sperma mampu "Berenang" menuju serviks rahim dan saluran tuba dan akhirnya mencapai sel telur untuk melakukan pembuahan.

Madu Bharat Super Penyubur Kandungan

 

Harga Rp.350.000

Harga Diskon Rp.270.000
  
 Manfaat
  1. Membantu meningkatkan kualitas kesuburan rahim
  2. Menyeimbangkan hormon estrogen dan progestoren sehingga memicu terjadinya ovulasi (pembuahan)
  3. Mengatasi disfungsitiroid penyebab anovulasi (gagal pembuahan)
  4. Menonaktifkan sel-sel jahat seperti tumor dan kanker pada rahim yang dapat menghambat proses pembuahan
  5. Memperlancar sumbatan pada tuba falopi akibat vaginismus/disparenia
  6. Memperbaiki tuba falopi yang rusak menjadikannya semakin siap untuk membuka dan mendukung proses pembuahan
  7. Membantu menormalkan semua organ reproduksi bagi wanita yang pernah mengalami panyakit  seksual dan rasdang panggul
  8. Menyetabilkan tingkat keasaman
  9. Menormalkan siklus menstruasi
  10. Meningkatkan kualitas sel telur
  11. Membantu ovarium melepaskan sel telur yang sudah matang dan siap di buahi
  12. menormalkan lendir yang abnormal (terlalu kental)yang menghambat masuknya sel sperma ke dalam rahim
  13. Mengatasi hampir semua masalah pada alat reproduksi

Madu Bharata Super ini sudah teruji khasiatnya,Sudah banyak pasangan suami istri yang membuktikannya dan hanya dalam waktu 2 bulan saja sudah positif hamil.Dan tentunya usaha anda juga harus diiringi dengan do'a kepada Tuhan,karena semua usaha yang dilakukan tanpa adanya do'a tidak akan terjadi begitu saja.Selalu berdo'a dan meminta kepada Tuhan untuk melancarkan usaha anda ini.

Selain dengan paket Madu Bharata super penyubur pria dan penyubur wanita juga mendapatkan Bonus Ebook Trik Sakti CEPAT HAMIL dalam 2 Bulan,Terbukti Berhasil

 Hasil gambar untuk bharata super

Tunggu apa lagi Beli Sekarang!!
Sudah banyak pasangan suami istri yang membuktikan keampuhan Madu Bharata Super ini.Apakah Anda pasangan suami istri selanjutnya yang akan membuktikan keampuhan Madu Bharata Super ini?? 

Harga Rp.350.000

Harga Diskon Rp.270.000

 "PERHATIAN"
Produk ini sudah resmi mendapat ijin dari DINKES sehingga membuat Anda semakain yakin mengkonsumsinya karena sudah terjamin aman dan bermanfaat

Untuk informasi lebih lanjut hubungi No  082135468110 (Sms/Whatsapp)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar