Senin, 24 September 2018

Madu Penyubur Kandungan Yang Ampuh

Madu Penyubur Kandungan Yang Ampuh


Madu Penyubur Kandungan Yang Ampuh-Madu di percaya memiliki fungsi sebagai penyubur kandungan.serbuk sari madu berkhasiat merangsang fungsi ovarium sehingga menjadikan kandungan wanita subur,sehingga memudahkan wanita untuk cepat hamil.Serbuk sari madu atau bee pollen merupakan campuran air liur lebah,nektar dan serbuk sari tanaman yang mengandung mineral seperti tembaga,natrium,kalium,seng,serta asam amino. 

Madu Penyubur Kandungan Yang Ampuh-Memiliki anak adalah dambaan bagi setiap keluarga,karena keluarga akan terasa lengkap ketika ada buah hati.banyak keluarga yang sangat menginginkan buah hati,tetapi memiliki masalah yang mengakibatkan hal tersebut sulit untuk di wujudkan.mungkin ada juga sebagian orang yang baru saja menikah sudah di karuniai anak atau langsung hamil.itu semua tergantung dari kesuburan kandungan seseorang.



Gambar terkait


Anda ingin cepat hamil??
Ingin cepat punya anak??
Tetapi anda memiliki keluhan kandungan anda kurang subur??

Faktor-faktor yang mempengaruhi kesuburan kandungan:
  • Menunda kehamilan

Faktor yang pertama yang sangat berpengaruh dalam kesuburan kandungan adalah terlalu lama menunda kehamilan.Tahukan Anda,menunda kehamilan dalam waktu yang lama bukan salah satu solusi yang tepat ketika ingin mengejar karir atau pendidikan.Itu semua memang penting untuk kehidupan seseorang,tapi apa jadinya kalau seseorang menunda kehamilan dan menjadi sulit untuk mendapatkan keturunan.
Usia maksimat seorang wanita untuk hamil adalah pada usia 35 tahun,Untuk usia diatas 35 tahun sangatlah beresiko sulit hamil.Dalam usia tersebut jumlah reproduksi sel telur semakin berkurang seiring bertambahnuya umur.sehingga,peluang untuk hamil sangatlah minimum.untuk itu janganlah menunda kehamilan anda mendekati usia 35 tahun.
  • Kegemukan(Obesitas) 

     Gambar terkait

wanita dengan berat badan yang berlebih akan lebih sulit hamil jika di banding dengan wanita dengan berat badan yang normal.banyaknya lemak dan tingkat kadar kolesterol yang tinggi akan memacu keseimbangan hormonyang berdampak pada terganggunya siklus menstruasi.Periode haid tersebut datang lebih terlambat setiap bulannya bahkan tidak mengalami menstruasi sama sekali.tumpukan lemak tersebut sangat memungkinkan  untuk menghalangi sperma untuk membuahi sel telur.
  • Menopause dini

menopause adalah ketika menstruasi terhenti di usia yang tergolong muda,biasanya wanita yang mengalami sindrom ini berhenti menstruasinya secara tiba-tiba pada usia 40 tahun.jika sudah begini maka tidak ada lagi sel telur yang dapat di buahi.tentu saja sperma tidak bisa membuahi sel telur dan tidak akan terjadi kehamilan.
  • Gaya hidup tidak sehat

Tanpa disadari oleh banyak orang ternyata gaya hidup tidak sehat juga berpengaruh pada kesuburan Anda,terutama bagi wanita yang merokok,minum minuman beralkohol,bekerja hingga larut malam dan tidak bisa terlepas dari kafein.Kurangi atau bahkan hilangkan kebiasaan tersebut,mulailah mengkonsumsi makanan yang sehat dan juga buah-buahan.agar kesuburan Anda tetap terjaga.
  •  Aktifitas yang sangat menguras tenaga

Jaman sekarang memang banyak pria dan wanita yang bekerja sangat keras setiap hari bahkan melebihi kemampuan tubuhnya.biasanya untuk menambah staminanya mereka mengkonsumsi suplement untuk meningkatkan daya tahan tubuh.Sadarilah bahwa hal tersebut juga salah satu penyebab mengapa seseorang menjadi sulit hamil.
  • Kualitas sperma

Salah satu faktor yang mempengaruhi kesuburan adalah kualitas sperma.Setidaknya 39 juta sperma harus dikeluarkan untuk dapat disebut sebagai ejakulasi normal.apabila jumlah sperma kurang dari 20 juta ketika ejakulasi,maka kecil kemungkinan sel telur akan terbuahi.Namun ada juga wanita yang dapat hamil dengan sperma yang kuarang kari 20 juta sperna,namun itu membutuhkan waktu lama.

Hasil gambar untuk berhasil hamil
Solusi penyubur kandungan agar cepat hamil
  1. Jika kebetulan anda atau suami perokok,sebaiknya menghentikan merokok.demikian juga dengan kebiasaan meminum alkohol.meminum alkohol sedikitpun mengurangi peluang kehamilan hingga 50%.
  2. Pastikan berat badan anda tidak kurang/tidak lebih (ideal) karena berat badan yang kurang/lebih selain bisa mempersulit pembuahan,juga menjadi masalah saat anda hamil.sedangkan bagi pria kekurangan berat badan bisa mengurangi pembentukan sperma.
  3. Rajin olahraga,dengan demikian kondisi badan anda selalu fit dan dalam proses pembuahan pun akan lebih besar terjadi.
  4. Pola makan bergizi simbang dalam mengkonsumsi makanan sarat gizi yangf di perlukan untuk mendapatkan kehamilan sehat kelak.contoh makan- makanan yang bergizi: karbohidrat kompleks,daging,sayuran hijau,tumbuhan berprotein,ikan,makanan pelancar siklus menstruasi,buah-buahan dan lain-lain.

Sudah mengikuti prosedur di atas tapi tetap belum ada hasil??

Lalu mencoba cara apa lagi untuk cepat hamil??

Mungkin anda juga pernah berfikir "memang tidak akan punya anak",jngan pernah berfikir negatif semua masalah telah tuhan berikan solusi untuk mewujudkannya.
Kami disini mempunyai solusi yang sudah teruji khasiatnya untuk membantu kehamilan anda dan sudah tidak di ragukan lagi.banyak wanita yang membuktikan manfaat dari madu ini dan dalam waktu 2 bulan sudah positif hamil.apakah anda salah satu wanita yang akan membuktikannya?


Kini hadir Madu Penyubur Kandungan dan Madu Penyubur Pria Bharata Super,yaitu madu yang memiliki manfaat untuk menyuburkan kandungan,bagi mereka yang ingin cepat memiliki momongan,ini merupakan cara alternatif yang tepat untuk keluhan yang anda miliki. 
  

Hasil gambar untuk bharata super

Harga
Rp.350.000

Harga Diskon
Rp.270.000


  •  Manfaat Madu Penyubur Wanita Bharata Super

  1. Membantu meningkatkan kualitas kesuburan rahim
  2. Menyeimbangkan hormon estrogen dan progestoren sehingga memicu terjadinya ovulasi (pembuahan)
  3. Mengatasi disfungsitiroid penyebab anovulasi (gagal pembuahan)
  4. Menonaktifkan sel-sel jahat seperti tumor dan kanker pada rahim yang dapat menghambat proses pembuahan
  5. Memperlancar sumbatan pada tuba falopi akibat vaginismus/disparenia
  6. Memperbaiki tuba falopi yang rusak menjadikannya semakin siap untuk membuka dan mendukung proses pembuahan
  7. Membantu menormalkan semua organ reproduksi bagi wanita yang pernah mengalami panyakit  seksual dan rasdang panggul
  8. Menyetabilkan tingkat keasaman
  9. Menormalkan siklus menstruasi
  10. Meningkatkan kualitas sel telur
  11. Mengatasi hampir semua masalah pada alat reproduksi
  • Manfaat Madu Penyubur Pria Bharata Super

   Mengobati kemandulan,memperbanyak,memperkental,dan membantu meningkatkan kualitas sperma pria untuk tetap aktif,sahat dan tidak mudah mati.sehingga sperma mampu "Berenang" menuju serviks rahim dan saluran tuba dan akhirnya mencapai sel telur untuk melakukan pembuahan.

Tidak usah diragukan lagi untuk khasiat paket Madu Bharata Super yang sudah terbukti khasiatnya.Tunggu apa lagi Beli Sekarang!
Untuk informasi lebih lanjut Hubungi No 082135468110 (Sms/Whatsapp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar